Tidak bisa Install Adobe CS di windows 7 atau Vista dengan pesan "Internal Error 2739"

Saya pernah punya pengalaman saat akan melakukan installasi adobe CS3 di laptop dengan operating system Windows 7. Saya langsung berasumsi bahwa salah satu file .dll saya rusak atau terhapus atau terkena virus. Namun untuk terkena virus saya abaikan karena saya menggunakan antivirus berbayar dan saya rasa cukup mumpuni (sombong dikit hehehehehe) maka langsung saya coba atasi asumsi saya pertama yakni ada file .dll yang rusak atau hilang dengan menggunakan salah satu program yang bisa digunakan untuk mengecek dan memperbaiki file registry windows (CCleaner), setelah proses selesai dan saya coba install adobe CS3 kembali masih dengan permasalahan yang sama. Akhirnya saya putuskan googling dan ternyata cara untuk memperbaiki masalah tersebut sangat simple dan mudah, caranya adalah :
1.  Klik start kemudian ketik cmd di kolom search programs and files

2.  kemudian klik kanan pada cmd.exe dan pilih Run as administrator
 
3.  Setelah muncul tampilan Command Prompt kemudian ketikkan "regsvr32 jscript.dll" (tanpa tanda kutip)


4.  Jika muncul DllRegisterServer in jscipt.dll succeeded maka anda sudah berhasil dan anda siap untuk install di Windows 7 atau vista anda.